Membuat Suara iPhone Makin Lantang Tanpa Speaker Tambahan - amirpk

Breaking

Random posts

ads

Kamis, 11 Mei 2017

Membuat Suara iPhone Makin Lantang Tanpa Speaker Tambahan


"Tak ada gading yang tak retak."
Itulah pepatah yang bisa kita sematkan pada iPhone.  Khalayak umum kerap memberi predikat sebagai salah satu smartphone terbaik kepada iPhone. Namun bukan berarti perangkat Apple itu tak punya kekurangan.

Salah satu masalah yang cukup sering menjadi keluhan adalah kualitas pengeras suara (speaker) iPhone yang terbilang standar. Makanya, banyak pengguna memanfaatkan bluetooth speaker untuk mengatasi masalah ini.

Namun penggunaan bluetooth speaker sama saja dengan menambah pengeluaran. Untungnya, ada cara mudah dan murah untuk menyulap keluaran suara iPhone menjadi lebih bersih, lantang, dan menggelegar.
 
Daily Star edisi Jumat (12/5/2016) membuka rahasianya.
Kamu cukup menyiapkan sebuah cangkir dan meletakkan iPhone di dalamnya untuk membuat suara yang dikeluarkan speaker menjadi lebih bertenaga. Lantas, bagaimana bisa?

Untuk informasi, speaker dari sebuah smartphone memang dirancang untuk tidak menghasilkan suara maksimal. Namun ketika diletakkan di dalam cangkir, kualitas suara yang dihasilkan dapat terpantul di dinding cangkir dan memberikan efek lebih keras.

Tak hanya cangkir, kamu juga dapat memanfaatkan gelas atau kaleng untuk meningkatkan volume suara. Caranya pun sama, kamu cukup meletakkan iPhone di dalam wadah-wadah tersebut.

Perlu diingat, sebelum meletakkan iPhone ke dalam cangkir, pastikan wadah tersebut sudah dalam keadaan bersih dan tak berisi air. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar