Tidur Seranjang Bersama Anak, Salah Satu Kebiasaan Buruk yang Hancurkan Kehidupan Seksual Pasangan - amirpk

Breaking

Random posts

ads

Kamis, 11 Mei 2017

Tidur Seranjang Bersama Anak, Salah Satu Kebiasaan Buruk yang Hancurkan Kehidupan Seksual Pasangan



Tuntutan hidup yang makin berat membuat seseorang akan bekerja lebih keras. Dengan kesibukan yang meningkat dan perubahan gaya hidup dapat menyebabkan perilaku dan kebiasaan istirahat khususnya tidur menjadi buruk. Pada akhirnya kebiasaan buruk ini dapat mempengaruhi kehidupan seks kita.

Untuk menghindari agar kehidupan seks tidak terganggu, maka beberapa kebiasaan buruk ini harus Anda hindari :

Kamar tidur berantakan

Kamar tidur yang berantakan akan terus mengalihkan perhatian dan menyebabkan stres. Melihat tumpukan cucian dan dokumen tentunya akan mengingatkan kita tentang hal-hal yang harus dilakukan.

Ini hanya akan mempengaruhi suasana hati kita, sehingga membuat kita pun ingin menghindari hubungan seks. Oleh karena itu rapikan semua yang berantakan, buatlah kamar tidur untuk beristirahat dan menikmati seks.
Pergi tidur pada waktu yang berbeda

Kita semua memiliki waktu pekerjaan yang berbeda, yang akan mengatur jam tidur kita. Bekerja pada shiftmalam atau shift pagi juga akan mempengaruhi kehidupan seks kita. Untuk itu, buatlah pengaturan agar dapat berhubungan seks pada waktu lain, sehingga kita berdua tidak semakin menjauh.


Anak-anak tidur bersama di ranjang yang sama

Kebanyakan orangtua membiarkan anak-anak mereka berbagi tempat tidur. Padahal, ini bisa mempengaruhi kehidupan seks kita. Bukan hanya tidak akan memberikan kesempatan kita untuk berhubungan seks, tetapi juga akan menghambat waktu istirahat kita.

Menonton televisi di kamar tidur

Menonton televisi di tempat tidur pun menjadi gangguan besar, karena akan menyita waktu istirahat kita. Daripada menghabiskan waktu untuk berbicara atau berpelukan dengan pasangan, kita akan lebih tertarik untuk menonton TV. Agar kehidupan seks kita semakin meningkat, pastikan kamar tidur adalah zona bebas televisi.

Makan di tempat tidur

Menemukan remah-remah serta makanan lengket di tempat tidur bisa menjadikan mood turun. Karena itu jaga tempat tidur kita sebagai zona bebas makanan untuk meningkatkan kehidupan seks kita.

Bekerja di tempat tidur

Agar kehidupan seks kita lebih bahagia, sebaiknya menjaga pekerjaan agar tidak terlalu stres, karena ini berhubungan dengan kehidupan seks kita. Jangan juga menghabiskan waktu berjam-jam tanpa berpikir di depan laptop atau ponsel pintar. Lebih baik habiskan waktu tersebut untuk berhubungan seks.

Bagaimana dengan Anda ? Kalau ada beberapa kebiasaan buruk tersebut Anda lakukan, hilangkan mulai sekarang agar kehidupan seks Anda menjadi lebih berarti. 


Semoga !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar