Bukan Konyol, Memeluk Pohon Ternyata Memiliki Manfaat Luar Biasa - amirpk

Breaking

Random posts

ads

Minggu, 30 September 2018

Bukan Konyol, Memeluk Pohon Ternyata Memiliki Manfaat Luar Biasa


Apakah Anda berpikiran bahwa memeluk pohon adalah hal yang konyol? Jika iya, maka Anda harus memikirkannya ulang.

Karena menurut buku Blinded by Science karangan Metthew Silverstone, pohon sesungguhnya dapat meningkatkan kesejahteraan tubuh kita.

Menurut penelitian penulis, memeluk pohon dapat membantu meredakan masalah kesehatan. Termasuk ADHD, depresi, dan bentuk lain dari penyakit mental. Tak hanya itu, memeluk pohon juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan meringankan sakit kepala Anda.

Penelitian juga telah menunjukkan manfaat fisiologis dan psikologis positif dari menghabiskan waktu di alam di antara tetumbuhan hijau. Ada hal menarik dari ruang hijau yang dapat menyembuhkan.

MENGAPA MENGGUNAKAN POHON?

Berdasarkan sebelumnya, banyak ilmuwan berteori bahwa ruang terbuka hijau dapat menghasilkan efek yang menguntungkan ini.

Namun Matthew Silverstone menemukan bahwa pohon (dan tumbuhan) sendiri yang menciptakan menfaat penyembuhan. Semua itu didasarkan pada getaran. Pohon memiliki getaran yang dapat mempengaruhi kita.

Ketika Anda bersentuhan dengan pohon, getarannya akan mengubah perilaku tertentu dalam tubuh Anda. Rupanya pohon sangat bagus untuk menenangkan dan memulihkan keseimbangan mental Anda.

BAGAIMANA CARA UNTUK MEMILIKI POHON?

Ini mungkin terdengar seperti pertanyaan konyol bukan? Jawabannya akan sangat mudah diketahui, kita tinggal mencari dan menemukan pohon lalu memeluknya, kan? Tentu, itu salah satu cara bagus untuk melakukannya.

Tapi membutuhkan lebih dari itu, Anda harus memiliki kesadaran lebih agar ada timbal balik yang seimbang antara Anda dan si pohon itu. Dengan itu, maka Anda tidak hanya mengambil energi dari pohon, namun juga mengembalikannya.

Caranya melakukannya adalah dengan beresonansi, peluk pohon selama lima menit atau lebih. Kemudian putar badan dan sandarkan punggung Anda ke pohon sampai Anda merasakan perubahan dalam energi.

Setelah selesai, ucapkan terima kasih kepada pohon atau tinggalkan persembahan. Itu akan menjadi hal baik untuk kalian berdua!

Selamat berpelukan! [intisari.grid.id]











Tidak ada komentar:

Posting Komentar