Kini Bebas Visa juga Bisa Anda Peroleh untuk Tujuan Wisata ke 5 Negara di Luar Asia Tenggara ini - amirpk

Breaking

Random posts

ads

Minggu, 30 September 2018

Kini Bebas Visa juga Bisa Anda Peroleh untuk Tujuan Wisata ke 5 Negara di Luar Asia Tenggara ini


 

Info menngembirakan bagi anda para traveller Indonesia. Bebas visa bisa anda dapatkan bukan hanya untuk kunjungan ke negara-negara tetangga, namun kini juga berlaku ke beberapa negara di luar Asia Tenggara.

Dalam rangka World Tourism Day yang diperingati setiap tanggal 27 September, Traveloka melalui rilisnya yang dilansir dari tribunnews pada Rabu (26/9/2018), mereka merangkum negara yang biasa visanya dapat dijangkau bagi pemilik paspor Indonesia.

Pemilihan Indonesia, karena Traveloka mencatat orang Indonesia yang berlibur ke luar negeri meningkat hingga tiga kali lipat.

Inilah negara di luar Asia Tenggara yang memiliki kebijakan visa gratis bagi paspor Indonesia serta dapat dijangkau dengan biaya kurang dari Rp10 juta.

1. Hong Kong

Hongkong menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan Indonesia dalam mengisi liburannya. Beruntung bagi anda yang telah menjadwalkan acara travelling nya ke Hongkong. Mau ke Disneyland? Silahkan saja!

2. Jepang

Bisa jadi Jepang menjadi destinasi favorit baru bagi wisatawan Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Jepang banyak kedatangan wisatawan asal Indonesia.

Nah, bagi Anda pemilik E-Paspor, Anda bisa ke Jepang tanpa visa selama 15 hari, sementara harga tiket pesawat mulai dari Rp6,3 juta. Cukup terjangkau bukan?

3. Maladewa

Negara yang terkenal karena keindahan pantainya ini membebaskan visa selama 30 hari. Dengan harga tiket pesawat dan hotel yang ditawarkan mulai dari Rp7 juta.

Bagi traveller yang belum pernah ke sana, ini saatnya mumpung ada keempatan bebas visa, hitung-hitung bisa lebih irit.

4. Turki

Negara di Timur Tengah ini memberlakukan Visa on Arrival yang dapat digunakan selama 30 hari. Sementara harga tiket ke Turki dimulai dari Rp8 juta.

5. Maroko

Maroko menjadi salah satu negara yang membebaskan visa selama tiga tahun. Sementara untuk biasa tiket pesawat ke sana mencapai Rp9,3 juta.

Itulah destinasi wisata bebas visa yang cukup menarik untuk mengisi jadwal travelling anda. Bagi traveller bisa mempertimbangkan untuk menjadwalkan travelling ke tujuan tersebut. 
 
 
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar