6 Alasan ini Membuat Orang Tertarik Menggunakan Map Voucher - amirpk

Breaking

Random posts

ads

Minggu, 07 Oktober 2018

6 Alasan ini Membuat Orang Tertarik Menggunakan Map Voucher


Dalam upaya memenuhi kebutuhannya di zaman yang semakin modern ini, masyarakat cukup dimanjakan dengan berbagai pilihan cara berbelanja. Dari yang paling konvensional yaitu pergi ke pasar atau toko sampai yang paling modern yaitu belanja secara online yang memanfaatkan teknologi informasi.

Bukan hanya itu saja, sistem pembayaran belanja pun sekarang ini masyarakat bisa memilih cara yang disukai. Cara paling sederhana yaitu pembayaran secara cash dengan uang tunai. Cara lainnya bisa debet saldo rekening bank, transfer melalui kartu ATM, pembayaran dengan kartu kredit dan yang lainnya.

Selain dari itu, kini ada satu lagi cara pembayaran belanja yang baru yang perlu Anda ketahui. Cara yang baru ini bentuknya adalah kartu voucher yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja menggantikan fungsi uang tunai. Kini Anda bisa memilih Map Voucher sebagai salah satu voucher belanja yang tersedia saat ini. Dengan berbagai kelebihannya map voucher akan memudahkan Anda dalam berbelanja. 

Voucher Belanja sebagai Tren Baru Belanja Saat ini

Belakangan ini voucher belanja seperti Map Voucher makin banyak beredar di tengah masyarakat. Maka tidak heran kalau Anda sering melihat orang melakukan aktivitas belanja dengan memanfaatkan voucher belanja ini. Bisa dibilang voucher belanja sebagai trend belanja terbaru saat ini.

Kini makin banyak lembaga atau individu yang memberikan kartu voucher belanja ini kepada pihak lain sebagai hadiah atau bentuk apresiasi. Juga orang tua bisa memberi jatah belanja kepada anak-anaknya dalam bentuk voucher belanja ini. Jangan sampai ketinggalan, Anda pun bisa memberikan voucher belanja ini kepada orang-orang terdekat atau orang yang Anda kasihi sebagai bentuk perhatian.

Mengapa sekarang vocher belanja makin diminati masyarakat?

Sebagai tren baru belanja saat ini, voucher belanja seperti Map Voucher tentu akan memberikan sensasi lain yang bisa Anda rasakan saat memakainya. Lebih dari itu setidaknya 6 alasan ini membuat orang tertarik menggunakan voucher belanja tersebut.

1. Mudah dimiliki dan mudah digunakan

Apabila Anda memerlukan voucher belanja baik untuk kepentingan sendiri atau untuk diberikan pihak lain, maka Anda bisa membeli di situs-situs resmi yang menjualnya. Untuk Map Voucher Anda bisa mengunjungi di situs favorit anda yaitu Blibli.com untuk memesannya. Tidak ada persyaratan khusus yang harus anda siapkan, jadi cukup mudah seperti halnya anda memesan barang lain pada umumnya.

Bukan hanya mudah untuk mendapatkannya, voucher belanja juga tidak sulit untuk menggunakannya. Cukup gampang, tinggal menunjukkannya di kasir outlet yang anda pilih maka belanja Anda akan segera dilayani.

2. Tepat sasaran.

Tidak ubahnya barang, voucher belanja sangat mudah untuk diberikan kepada orang lain. Anda memberikan voucher belanja salah satu tujuannya tentu agar voucher tersebut bisa dibelanjakan barang-barang yang bermanfaat bagi si penerima.

Dengan cara memberikan voucher belanja seperti Map Voucher ini maka penerima tidak bisa menggunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat atau bahkan membahayakan karena jaringan toko yang melayani sudah jelas.

3. Mendidik belanja secara bertanggung jawab.

Map Voucher tersedia dengan nilai nominal Rp.50.000 dan Rp.100.000 sesuai yang tertera pada voucher. Jaringan toko yang bisa melayani mempunyai kriteria sesuai yang ditentukan, namun jangan khawatir jaringannya sudah cukup luas.

Bagi orang tua yang memberikan voucher ini kepada anak-anaknya tentu bisa dijadikan sebagai upaya untuk menanamkan rasa tanggung jawab kepada anak. Dengan nilai voucher dan jaringan toko yang sudah ditentukan maka diharapkan anak akan mengatur belanja untuk keperluannya sendiri dengan mempertimbangkan skala prioritasnya. Anak tidak bisa sembarangan begitu saja belanja.

4. Jaringan Toko atau retail yang melayani Map Voucher banyak

Map Voucher dapat Anda gunakan di lebih dari 2000 toko jaringan. Berbagai Brand, Stores terpercaya, terkenal dari yang medium hingga high class dan termasuk lebih dari 150 brand international di berbagai kota di Indonesia siap melayani Anda. Berbagai kebutuhan mulai dari perlengkapan olahraga, fashion, perhiasan, produk kecantikan, kebutuhan anak dan keluarga, travel, bahkan food & beverage bisa Anda dapatkan pada toko yang masuk dalam jaringan tersebut.

5. Voucher berlaku seumur hidup (Tidak ada exp date) 

 
Ini keuntungan yang jarang Anda dapatkan pada sistem pembayaran belanja lainnya. Dengan tidak ada batas waktu berlakunya tentu akan membuat Anda tenang, tidak perlu khawatir lupa menggunakan misalnya. Atau memang justru Anda ingin menyimpannya untuk dikoleksi dan persediaan untuk digunakan sewaktu-waktu.

6. Dijamin keamanannya

Voucher belanja ini sulit dipalsukan karena saat transaksi akan dilakukan verifikasi nomor voucher melalui koneksi komputer. Dengan demikian dari segi keamanannya anda tidak perlu khawatir. Namun demikian anda tetap perlu hati-hati dalam menyimpannya karena apabila voucher sobek, barcode rusak atau cacat, maka voucher tersebut bisa tidak berlaku.

Itulah beberapa alasan yang membuat orang makin tertarik menggunakan voucher belanja seperti Map Voucher untuk aktivitas belanjanya. Selamat menikmati belanja menggunakan Map Voucher!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar