Wah Ternyata Perempuan Malaysia Termasuk Type Matre, Ogah Kencan Naik Motor - amirpk

Breaking

Random posts

ads

Senin, 01 Oktober 2018

Wah Ternyata Perempuan Malaysia Termasuk Type Matre, Ogah Kencan Naik Motor


Memilih pasangan hidup atau hanya sekedar pasangan berkencan adalah hak setiap orang, termasuk juga kriteria seperti apa yang dia inginkan.

Sebuah aplikasi kencan populer bernama JustDating baru-baru ini membuat kuisoner dalam aplikasinya dimana itu ditanggapi oleh 350 pria dan 350 wanita Malaysia dengan hasil mengejutkan.

Menurut Oriental Daily seperti dikutip dari World of Buzz (25/9/2018), hasilnya menunjukkan para wanita lebih peduli tentang kemampuan finansial pasangan mereka atas penampilannya.

Berdasarkan survei, 80% wanita dari Johor Bahru hanya akan berkencan dengan pria yang mendapatkan gaji lebih tinggi dari mereka.

Sedangkan untuk wanita dari Selangor dan Kuala Lumpur, 60% dari mereka mengatakan tidak keberatan berkencan dengan pria yang memiliki gaji lebih rendah dari mereka. Asal, gaji tersebut rendahnya tidak lebih dari RM300 (Rp1,8 juta) dari gaji mereka.

Di sisi lain, 50% wanita mengatakan bahwa mereka tidak keberatan mobil apa yang dikendarai oleh pasangan mereka.

Meski begitu, hasi survei keseluruhan menunjukkan sekitar 95% wanita mengatakan tidak akan suka jika seorang pria datang menjemput mereka untuk berkencan dengan mengendarai sepeda motor.

Alasannya karena, bagi para wanita itu, naik sepeda motor berbahaya dan juga dapat merusak tatanan ramput serta riasan wajah mereka.

Bagaimana Wanita Pilihan Pria?

Sementara untuk pria, 80% dari mereka mengaku tidak memperdulikan etnis wanitanya, selama mereka baik, para pria akan mengencaninya.

Ketika ditanya tentang kemampuan keuangan, 80% dari mereka juga mengatakan tidak peduli. Mereka bersedia menanggung biaya kencan, tidak peduli berapa banyak yang mereka hasilkan.

Dilaporkan, rata-rata uang yang dihabiskan pasangan sekali berkencan bisa mencapai RM250 (Rp900 ribu).

Hasil kuisoner juga menunjukkan, pria yang berusia 25 - 35 tahun lebih percaya diri menganggap gaji bukan masalah saat mengajak wanita berkencan.

Namun, 60% pria berusia 35 - 45 tahun lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih muda dan berpenghasilan lebih rendah daripada mereka.

Ini karena mereka percaya tingkat keberhasilan meningkat ketika mengajak wanita yang lebih muda. Selain itu, mereka juga bisa memproyeksikan citra kesuksesan serta stabilitas kondisi mereka.

Golongan pria yang berusia 35 - 45 tahun sebanyak 63% ini juga mengaku malu mengendarai mobil tua saat mengajak kencan pasangannya.[intisari]
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar