Lengkapi Rumah Anda dengan Asuransi Perlindungan untuk Ketenangan Keluarga



Memiliki rumah yang nyaman dan bagus merupakan idaman bagi setiap orang, apalagi jika rumah tersebut sudah dilengkapi dengan jaminan asuransi perlindungan rumah. Rasanya akan lebih memuaskan penghuninya, bukan saja nyaman namun juga tenang dan aman. Bagi orang yang sudah berkeluarga, keselamatan keluarga baik di rumah maupun di manapun berada merupakan hal yang terpenting. Nah, HappyHome FIT bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk Anda yang sedang mencari jaminan asuransi perlindungan yang lengkap untuk rumah tinggal Anda.

HappyHome FIT memberikan perlindungan yang lengkap untuk rumah akibat risiko FLEXAS, yaitu dengan memberikan beberapa manfaat tambahan antara lain jaminan atas risiko tertabrak kendaraan, kecelakaan diri akibat kebakaran, jaminan atas risiko Riot, Malicious Damage, Strike dan Civil, serta tanggung jawab hukum (TJH) pihak ketiga. Tidak hanya itu, biaya tempat tinggal sementara, biaya pengobatan jika terjadi kebakaran, biaya pemadam kebakaran, juga masuk dalam perlindungan.

Namun demikian, sebelum membuat polis asuransi perlindungan rumah di HappyHome, pastikan Anda sudah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku agar memudahkan proses pengajuan nantinya. Tak usah khawatir, Anda bisa menyimak cara berikut ini :

1. Daftar dan login

Langkah pertama yang perlu dilakukan agar Anda bisa mendapatkan polis asuransi perlindungan untuk rumah adalah dengan memastikan bahwa Anda bisa login ke aplikasi yang disediakan penyedia jasa asuransi. Untuk bisa melakukan itu, Anda harus mempunyai akun yang bisa diperoleh dengan cara mendaftarkan One ID (email) Anda yang masih aktif.

2. Pilih perlindungan

Nah, ini proses paling penting dan tidak boleh dilewatkan, yaitu Anda harus memilih nilai premi atau pertanggungjawaban yang Anda inginkan agar bisa aman dan nyaman tinggal di rumah yang akan Anda tempati. Jangan lupa untuk menyiapkan dan melengkapi seluruh data dan syarat yang diminta.

3. Pembayaran

Kalau membeli pastinya juga harus membayar, tentu ini juga berlaku untuk polis asuransi yang Anda ambil. Untuk pembayaran premi asuransi ini bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda inginkan. Tentu ini sangat memudahkan Anda, bukan?

4. Polis diterima

Nah, tahap terakhir dari proses pembelian polis asuransi untuk perlindungan rumah di HappyHome adalah penerimaan polis. Perlu Anda tahu bahwa polis asuransi nantinya akan Anda terima dalam bentuk e-polis yang dikirim melalui email yang telah didaftarkan, atau bisa juga dengan mengunduh e-polis melalui menu pesanan.

Bagaimana, mudah kan mendapatkan polis asuransi perlindungan untuk rumah kesayangan Anda sekeluarga? 


 


Tidak ada komentar