Kenali 5 Kreasi Minuman Teh Kekinian yang Menggoda




Siapa di sini yang gak suka es teh? Dijamin semua orang pasti menyukai minuman dingin ini ya, apalagi dicampur dengan gula putih yang manis serta dinikmati saat panas tiba. Tidak hanya itu, minuman ini dapat menjadi penolong kamu saat dompet lagi menipis. Rasa segar dan nikmat dari es teh gak bikin kamu khawatir saat mengkonsumsinya. Dikatakan demikian karena es teh terbuat dari zat-zat yang tidak membahayakan kesehatan. 

Kreasi Minuman Teh Kekinian

Es teh banyak dikonsumsi oleh masyarakat saat buka puasa karena rasanya yang manis serta begitu menyegarkan. Bahan teh yang sehat dikenal sebagai antioksidan alami yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Namun, ada kalanya rasa bosan melanda ketika es teh yang disajikan cuma gitu-gitu aja. Dalam hal ini, perlu adanya inovasi dan kreasi dalam membuat minuman teh kekinian seperti yang akan diuraikan di bawah ini. 

Honey Milk Tea

Minuman ini disajikan dari bahan alami nan sehat, yaitu teh, madu, dan susu. Bayangkan saja, bahan alami teh saja sudah menyehatkan, apalagi ditambah dengan campuran susu dan madu. Dari sajian minuman ini, tubuh kamu tidak hanya mendapat antioksidan, lebih dari itu tubuh kamu mendapat peningkatan stamina dari madu serta kesehatan tulang dari susu. Honey milk tea akan terasa lebih nikmat saat kamu meminumnya dalam keadaan dingin. 

Green Tea Latte

Buat kamu penikmat teh hijau, tentu tidak asing lagi dengan kreasi minuman teh yang diberi nama green tea latte. Green tea latte banyak digandrungi oleh penikmat teh karena rasanya yang nikmat serta memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Sama halnya dengan honey milk tea, green tea latte akan terasa lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin. Minuman ini pun dapat kamu buat sendiri menggunakan bahan yang sederhana di rumah.

Es Teh Bubble Tea

Minum es teh tanpa adanya topping itu sudah biasa. Untuk membuat minuman dingin dengan bahan teh yang luar biasa dapat kamu tambahkan dengan bubble tea yang terbuat dari tepung tapioka. Minuman nikmat ini tentu memberikan manfaat kesehatan untuk tubuh kamu karena terbuat dari bahan alami teh. Kreasi minuman teh ini juga dapat dikatakan sangat kekinian serta sesuai dengan selera generasi muda zaman sekarang. 

Es Teh Leci

Untuk tambahan topping minuman teh, kamu juga bisa menambahkan leci. Mengingat buah leci memiliki rasa yang sangat legit serta harum aromanya menyerap pada hidung. Maka tidak heran kalau buah leci banyak diburu oleh para penjual serta penikmat teh. Karena keharuman leci ini mampu membuat aroma teh lebih kuat lagi, tentunya memberikan rasa yang luar biasa menggoda. 

Es Teh Taro Milk Tea 

 
Minuman yang satu ini sedang digemari dalam jangka waktu belakangan ini. Tambahan taro pada es teh menjadi daya tarik para pembeli. Taro sendiri merupakan jenis umbi-umbian yang ekstraknya dapat dibuat menjadi es teh taro milk tea. Rasa taro dapat dikatakan unik, ditambah memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Jadi, boleh banget nih jika kamu mengkreasikan minuman teh dengan taro yang disertai susu.

Demikianlah beberapa jenis kreasi minuman teh yang menggoda serta memiliki rasa yang sangat nikmat. Jenis minuman es teh itu akan terasa lebih nikmat jika dinikmati dalam keadaan dingin. Minuman dingin sejauh ini menjadi minuman favorit ketika cuaca panas melanda. 




Tidak ada komentar