Ingin Memiliki Apartemen Tipe Studio? Inilah 4 Furnitur yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

 


Jakarta adalah Ibu Kota yang padat dengan penduduk namun menjadi tujuan banyak orang untuk mencari pundi-pundi rejeki. Padatnya tempat tinggal di Jakarta menjadikan Apartemen Pondok Cabe atau apartemen di daerah lain di Jakarta diminati oleh para pendatang maupun para pasangan baru yang mencari tempat tinggal di kota ini.

Di antara beberapa jenis apartemen yang kini memiliki banyak peminat adalah apartemen dengan tipe studio. Hal ini dikarenakan banyaknya pendatang di Jakarta yang lebih membutuhkan tempat tinggal yang cukup untuk satu hingga dua orang saja. Meskipun terlihat sempit, namun dapat diakali dengan pemilihan furniture yang pas sehingga ruangan tampak lebih lapang.

Pilihan Furnitur untuk Apartemen

Sama halnya ketika Anda memilih furnitur untuk rumah tapak, memilih furnitur untuk apartemen tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Apabila masih bingung, berikut beberapa pilihan furnitur yang bisa Anda jadikan referensi untuk ditempatkan di apartemen.

1. Rangka tempat tidur berlaci

Memiliki tempat tidur dengan laci di bagian bawahnya bisa menjadi nilai tambah tersendiri. Selain bisa meminimalisir penggunaan ruang, Anda dapat menjadikan laci tersebut untuk menyimpan barang-barang Anda, seperti, buku-buku, koleksi tas atau lainnya.

2. Ottoman multifungsi

Anda dapat menggunakan ottoman yang memiliki ruang di bagian bawahnya. Ottoman yang fungsinya sebagai tempat duduk tanpa sandaran ini, dapat Anda gunakan untuk menyimpan bantal ataupun kaos kaki. Bahkan furnitur satu ini dapat Anda manfaatkan sebagai meja ketika ada tamu yang berkunjung ke apartemen Anda.

3. Kursi lipat

Memiliki kursi lipat juga dapat memperhemat ruangan Anda. Anda bisa menggunakan kursi tersebut ketika ada banyak tamu yang berkunjung ke apartemen. Anda juga dapat melipatnya kembali ketika tidak diperlukan. Cukup simple dan ringkas bukan?

4. Gantungan baju

Apabila telah memiliki lemari pakaian namun ingin menambahkan gantungan pakaian di ruangan, ada baiknya Anda memilih gantungan pakaian yang dapat dipasang di sudut ruangan. Dengan gantungan sudut ini dapat memaksimalkan penggunaan ruangan apartemen Anda.

Demikianlah beberapa furnitur yang dapat Anda pilih untuk bisa menyulap apartemen menjadi tipe studio. Meskipun ukurannya kecil, namun dengan pemilihan furnitur yang pas akan membuat apartemen terkesan lebih lapang dan nyaman untuk ditempati. Bagaimana? Sudah siap mengisi apartemen Pondok Cabe Anda dengan pilihan furnitur di atas?



Tidak ada komentar