Model Rambut Trap Panjang, Tak Lekang Oleh Waktu, Disukai Para Wanita. Ini 5 Kelebihannya.

 

model rambut trap panjang
Image :  model rambut trap panjang

Bagi wanita, rambut merupakan mahkota yang harus dirawat dengan sebaik-baiknya karena sangat penting artinya, utamanya untuk menunjang penampilan. Memotong rambut adalah salah satu bentuk perawatan yang mesti dilakukan, oleh karenanya dalam hal memilih potongan rambut hampir tak pernah luput dari perhatian para wanita. Memilih potongan rambut bisa dibilang tidak mudah, namun model rambut trap panjang masih merupakan model potongan rambut yang paling sering dipilih para wanita.

Mengapa banyak wanita menyukai model potongan rambut trap panjang? Banyak alasannya, namun yang jelas model potongan rambut ini sudah cukup popular sejak dulu dan tak pernah surut hingga sekarang. Maka tak heran jika model potongan rambut ini mudah dijumpai pada kalangan wanita kebanyakan hingga public figure seperti potongan rambut para selebritas.

Lantas, apa yang menarik dari model potongan rambut ini hingga disukai para wanita? Berikut 5 kelebihan model potongan rambut trap panjang yang perlu kamu ketahui. Simak uraiannya!

1. Banyak gaya yang bisa dipilih

Tak bisa disangkal, karena banyaknya gaya model potongan rambut trap panjang yang bisa dipilih membuat model potongan rambut ini cukup popular dari dulu hingga sekarang ini, seolah tak lekang oleh waktu. Para wanita bisa memilih model sesuai yang menjadi seleranya masing-masing dengan mempertimbangkan berbagai keadaan, misalnya bentuk wajah, kondisi atau jenis rambut yang dimiliki, untuk memberi kesan tertentu dan banyak pertimbangan lainnya.

2. Mudah distyling dengan berbagai gaya

Model potongan rambut trap panjang ini disukai banyak wanita karena sangat mudah untuk di styling dengan berbagai macam gaya. Misalnya model layer klasik adalah variasi potongan layer pendek dan medium yang cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah lonjong.

Untuk inspirasi model trap panjang lainnya misalnya dengan penambahan balayage. Dengan cara ini rambut trap dapat memberikan ilusi dan memberi kesan volume rambut agar terlihat lebih tebal. Apalagi kalau dipadukan dengan teknik pewarnaan rambut balayage, maka akan membuat penampilan semakin trendi dengan rambut yang nampak berkilau dan mewah.

3. Membentuk wajah semakin menarik

Beberapa model rambut trap panjang bisa dipilih untuk memberikan kesan perubahan pada bentuk wajah yang signifikan. Misalnya untuk kamu yang kurang percaya diri dengan wajah yang nampak lebar bisa memilih model V layer. Model ini akan membuat layer konsentrasi di bawah sehingga bisa membuat kesan wajah menjadi nampak lebih kecil. Disamping itu model ini juga bisa membuat kamu terkesan lebih dewasa dan casual.

Model lainnya yang bisa kamu pilih, antara lain :

  • Layer tipis, model yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval.
  • Multi layer panjang, model buat kamu yang tak percaya diri dengan bentuk wajah yang besar, pipi chubby dan dahi yang lebar.
  • Multi-layer dengan poni panjang, model untuk memberi kesan rambut tebalmu nampak lebih tipis sedikit.
  • Layer gaya boho, model yang akan membuat pemakainya terlihat fresh, cute dan trendy. Bisa dipadukan dengan memberikan gelombang acak di rambut untuk membuat bentuk rahang terlihat menjadi lebih lembut.
  • Layer dengan poni depan, model yang dapat membuat struktur wajah menjadi lebih halus dan terlihat klasik, dapat menutupi jidat yang lebar dengan sempurna. Agar bisa memberi kesan manis, kamu bisa membuat messy curl dari bahu hingga bagian bawah rambut.


4. Bisa diterapkan pada berbagai jenis rambut

Bagi kamu yang mempunyai model rambut lurus maupun keriting dan tebal atau tipis tidak sulit untuk menerima model potongan rambut trap panjang. Misalnya model layer klasik yang cocok untuk kamu yang memiliki rambut keriting untuk memberikan kesan rambut tebal.

Sebaliknya bagi kamu yang merasa tidak nyaman dengan rambut yang tebal, maka sebagai solusinya bisa memilih gaya layer tipis. Dengan memilih potongan layer tipis ini, maka rambut yang tebal tadi bisa lebih mudah diatur dan di styling.

Untuk rambut yang tipis dan panjang, kamu bisa memilih model textured layer untuk memberikan volume pada rambut secara alami. Selain itu model ini juga sangat cocok dipakai bagi para wanita yang mempunyai model rambut bergelombang dan keriting.

5. Tidak membosankan

Mudahnya memberikan styling pada model potongan rambut trap panjang membuat model potongan rambut yang satu ini tidak mudah membosankan pemakainya. Misalnya, kamu bisa memberikan sedikit tekstur pada rambut dengan cara memberi warna rambut, seperti warna coffee atau warm brown. Dengan cara ini maka dipercaya akan membuat wajah pemakainya makin bersinar.

Sedangkan untuk cara styling membuat penampilan nampak makin menawan, bisa memilih model poni dengan di tarik ke belakang menggunakan hair dryer. Selain itu bisa ditambah dengan mewarnai rambut dengan warna pirang agar terlihat lebih fresh dan dapat menonjolkan warna kulit asli.

Itulah beberapa kelebihan dari model potongan rambut trap panjang yang perlu kamu ketahui. Semoga bisa memberi inspirasi buat kamu dalam memilih potongan rambut yang cocok agar penampilanmu makin menarik!
 
 
 

Tidak ada komentar