Tak Hanya Fungsi Estetis, Ini 4 Manfaat Penting Kaca Film Mobil


 



Manfaat kaca film sebagai aksesoris untuk tujuan estetis agar penampilan mobil nampak lebih keren dan menarik pastinya banyak orang sudah mengetahui. Padahal kalau kita memahami, fungsi kaca film pada mobil bukan semata-mata hanya untuk keindahan, namun masih memiliki banyak fungsi lainnya yang jauh lebih penting. Sudah menjadi hal yang wajar jika mobil zaman sekarang selalu dilengkapi kaca film.

Oleh karena itu tidak salah jika saat ini kaca film menjadi salah satu aksesoris mobil yang laris manis diburu para pemilik mobil. Banyak jenis kaca film untuk mobil tersedia di toko-toko aksesoris, Anda bisa memilih sesuai selera atau kondisi mobil Anda. Kaca Film yang sedang trend di kalangan pengguna mobil saat ini yaitu kaca film dengan warna hitam.

Jika Anda tertarik pasang kaca film pada mobil pastinya tak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak outlet yang menyediakan kaca film untuk mobil Anda. Bagi Anda yang tinggal di Kota Kudus dan sekitarnya kaca film kudus Kevin Jaya Film sebagai distributor resmi kaca film mobil di Kota Kudus bisa jadi pilihan untuk kebutuhan mobil kesayangan Anda.

Anda membutuhkan kaca film mobil yang berkualitas? Untuk kebutuhan ini Anda bisa memilih Kaca Film Mobil 3M. Anda bisa mendapatkannya di kaca film 3m kudus dari outlet yang sudah cukup dikenal di Kota Kudus tersebut. Kaca film mobil ini merupakan produk yang cukup populer di Indonesia, tersedia dalam berbagai jenis varian untuk memenuhi keinginan Anda dengan kualitas Internasional.

Lantas, selain untuk fungsi estetis apa saja manfaat lain dari kaca film mobil? Berikut setidaknya 4 manfaat penting lainnya yang perlu Anda ketahui, simak uraiannya!

1. Melindungi penumpang dan interior mobil dari sinar UV.

Pemasangan kaca film selain bisa membuat penampilan mobil Anda tambah keren, ternyata juga mampu melindungi penumpangnya dan interior mobil dari paparan sinar Ultra Violet (UV). Anda perlu tahu, sinar UV cukup berbahaya karena bisa menimbulkan masalah kesehatan pada kulit dan juga dapat merusak interior mobil.

2. Anti panas.

Kaca film mampu melindungi Anda dari sinar Infra Merah yang bisa membuat kabin mobil menjadi panas. Kaca film memiliki kemampuan menyerap dan memantulkan panas sehingga kabin mobil Anda akan terasa lebih sejuk. Selain itu, pemasangan kaca film akan membuat pandangan mata lebih nyaman, mata terlindung dari cahaya langsung yang kadang menyilaukan mata.

3. Mampu melindungi penumpang dari pecahan kaca.

Jika terjadi kecelakaan yang membuat kaca mobil pecah , maka dengan pemasangan kaca film minimal bisa mengurangi dampak bahaya dari pecahan kaca tersebut bagi penumpangnya. Hal ini bisa terjadi karena lapisan perekat yang ada pada kaca film akan menahan pecahan kaca tidak sampai berhamburan dan melukai penumpangnya.

4. Mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Adanya pemasangan kaca film pada mobil, maka akan membatasi pandangan orang dari luar mobil. Dengan begitu orang tidak akan mudah melihat dan mengamati kondisi yang ada dalam mobil, sehingga akan mengurangi risiko terjadinya kejahatan. Selain itu, adanya kaca film juga bisa melindungi privasi Anda, sehingga Anda bisa lebih bebas melakukan aktivitas di dalam mobil.

Itulah beberapa manfaat pemasangan kaca film pada mobil yang cukup penting. Segera lakukan pemasangan kaca film pada mobil untuk kenyamanan Anda. Anda bisa menghubungi Kevin Jaya Film Kudus di Jln. HOS Cokroaminoto No 80C Mlati Kudus, Hotline 24 Jam : 0821 3533 1096. Anda bisa mendapatkan layanan langsung di outlet atau home service yang lebih praktis.



.

Tidak ada komentar