Inilah 14 Karakter Jagoan One Piece, Mana yang Jadi Favorit Kamu?




Kamu suka nonton One Piece? Jika iya, kamu pasti sudah tahu bahwa One Piece telah menghadirkan 25 karakter jagoannya yang masing-masing memiliki kekuatan super yang luar biasa selama 20 tahun perjalanannya. Salah satu pemeran utama dari serial anime, yaitu Luffy yang memiliki kekuatan Busoshoku Haki. Kekuatan ini mirip senjata yang kasat mata dari tubuh, sehingga lebih mudah untuk melumpuhkan musuh.

Karakter Jagoan One Piece

Selain Luffy, ada 25 karakter di One Piece yang memiliki kekuatan yang tidak kalah hebatnya. Karakter-karakter di bawah ini merupakan nama karakter yang masih aktif sebagai angkatan laut, bajak laut, maupun pasukan revolusi. Berikut ulasannya. 

1. Marshall D. Teach

Marshall D. Teach merupakan salah satu karakter One Piece yang berhasil mendapatkan buah setan Gura-gura milik Shirohige. Tak heran jika ia dijuluki sebagai karakter terkuat di serial ini. Buah setan ini menyatu dengan buah setan Yami-yami, sehingga mampu memusnahkan apa saja, apalagi melumpuhkan musuh. Oleh karena itu, tidak heran jika Teach memiliki kekuatan super dan menjadi musuh Luffy saat ini.


2. Monkey D. Garp

Garp merupakan salah satu karakter One Piece yang kerap dijuluki sebagai pahlawan. ia disebut-sebut sebagai saingan Gol D. Roger. Keahliannya, yaitu menembakan bola meriam menggunakan tangan kosong yang bisa membunuh musuh dalam satu kali tembak. Ini hampir saja membunuh Akainu jika Sengoku tidak menahannya saat terjadi peperangan Marineford.


3. Sengoku

Sengoku adalah salah satu karakter kakek-kakek yang merupakan mantan orang nomor satu di angkatan laut. Keahliannya, yaitu mengatur strategi untuk mengecoh musuh. Selain itu, ia juga bisa berubah menjadi Buddha Raksasa dengan kekuatan shockwave. Meskipun sudah berumur, Sengoku mampu bertahan dari serangan Kurohige yang memiliki kekuatan buah setan Gura-gura dan Yami-yami.


4. Kaido

Kaido merupakan salah satu karakter yang paling ditakuti oleh Doflamingo. Meskipun seringkali mengalami kekalahan, namun ia sangat sulit dibunuh. Saat bertarung melawan Shirohige saja, luka yang ia terima tidak membuatnya terbunuh. Selain itu, Kaido juga mampu menguasai negeri tertutup Wano.


5. Big Mom

Big Mom merupakan salah satu karakter yang memiliki kekuatan bak monster. Ia bagian dari Yonkou yang berasal dari era bajak laut. Kekuatannya mampu menghancurkan bangsa raksasa karena memiliki kulit yang keras dan sulit dilukai, sehingga kekuatannya bisa dibilang melebihi Kaido.


6. Shanks

Saat nonton One Piece, kamu pasti tau kan karakter yang satu ini? Shanks merupakan salah satu pemeran One Piece yang paling kuat. Ia adalah anggota Yonkou dan eks kru raja bajak laut Gol D Roger. Dengan kekuatan hakinya, Shanks mampu membuat musuhnya kesulitan berdiri bahkan kehilangan kesadaran. Selain itu, ia juga pernah bertempur dengan Shirohige dan kekuatannya bisa membuat awan terbelah.


7. Sakazu Akainu

Karakter One Piece yang satu ini terbilang yang paling tidak disukai. Ia akan menggunakan berbagai cara untuk bisa mengalahkan musuh dan mendapatkan keadilan sesuai dengan yang diinginkannya. Akainu memiliki kekuatan yang bisa mengubah dirinya menjadi lava dan membakar Ace. Selain itu, ia juga bisa mengeluarkan jurus awakening buah setannya yang sangat berbahaya.


8. Kuzan Aokiji

Aokiji merupakan salah satu mantan admiral yang berhasil menampilkan jurus overpowered. Ia mampu membekukan laut sekaligus monster-monster mengerikan berkat bantuan buah setannya. Saat perang Marineford, Diamond Jozu yang terbuat dari berlian berhasil dibekukan olehnya. Setelah kalah melawan Akainu, Kuzan Aokiji meninggalkan angkatan laut dan disinyalir ikut bergabung dengan Kurohige.


9. Borsalino Kizaru

Karakter yang satu ini adalah petarung terkuat di angkatan laut sekaligus memiliki buah setan yang dahsyat. Kekuatan tersebut mampu membuat ia bergerak seperti cahaya dan mengeluarkan laser. Borsalino Kizaru bahkan mampu melumpuhkan seorang Silver Rayleigh saat ia berusaha menyelamatkan Luffy dan rekan-rekannya.


10. Monkey D. Dragon

Sampai detik ini, kekuatan buah setan Monkey D. Dragon masih simpang siur.. Karakter yang satu ini bisa melakukan trik pada cuaca, angin, bahkan membuatnya terlihat seperti terbang. Dengan kekuatan yang dimilikinya ini sekaligus buronan nomor satu World Government, ia menjadi salah satu karakter One Piece terkuat.


11. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk merupakan salah satu karakter yang paling kuat yang ditampilkan di awal-awal cerita. Saat itu, ia bisa membuat semua bajak laut ketakutan. Ia adalah pendekar pedang paling kuat di One Piece yang bisa membuat Doflamingo ketakutan saat bertemu. Bahkan, ia juga pernah mengalahkan Zoro hanya dengan sebilah pisau saja.


12. Fujitora

Fujitora atau Issho merupakan karakter admiral laut di One Piece yang sangat disegani. Gravito merupakan salah satu kekuatannya yang bisa memanipulasi gravitasi. Selain itu, kekuatan yang dimilikinya juga mampu menarik meteor dari luar angkasa. Dengan masa lalu yang masih buram, karakter ini disinyalir masih memiliki kekuatan yang tidak kalah mematikannya.


13. Sabo

Sabo merupakan salah satu karakter yang sempat dianggap mati oleh saudara-saudaranya. Namun, ia tiba-tiba muncul sebagai anggota pasukan revolusi. Kekuatannya sebanding dengan Ace dan bisa mengalahkan pasukan bajak laut Kurohige dengan sangat mudah. Kekuatannya tentu bertambah saat ia memakan buah setan Mera-mera milik Ace dengan wujud kekuatan api.


14. Don Quixote Doflamingo

Don Quixote Doflamingo merupakan salah satu karakter yang paling diingat kekejamannya yang dilakukan di Dressrosa. Kekuatannya yang berasal dari buah setannya mampu memanipulasi orang lain serta mengendalikan tubuh musuhnya melalui benang. Kekuatan awakening-nya juga terbilang cukup berbahaya. Selain itu, ia juga mampu menciptakan Kagebunshin yang kuat dari benang tersebut.


Demikianlah empat belas karakter One Piece dengan kekuatan yang luar biasa. Dari karakter-karakter di atas, manakah yang paling menjadi favorit kamu? Menonton One Piece tidak sekadar menjadi pengisi waktu luang karena tontonan ini memang bisa dijadikan sebagai hiburan.

Agar tidak ketinggalan serialnya, kamu bisa nonton One Piece secara streaming melalui link https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/. Yuk, ikuti keseruannya dengan menyediakan kuota sebanyak-banyaknya! Lebih dari itu tontonan ini bisa jadi alternatif untuk mengisi hari-hari kamu selama melakukan isolasi diri di rumah menghadapi wabah virus corona.

Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat ya! 



1 komentar